Sabtu, 26 Februari 2011

Bermacam Kepanjangan Dari Kata FB

Agan/ aganwati skalian, selama ini kita hanya tau bahwa FB itu adalah singkatan dari Faceebook. Tapi kalian tau gak bahwa selain Facebook, FB juga bisa diartikan menjadi bermacam-macam hal. Kita mulai yuk !!


1. Faceebook



Siapa yang gak kenal sama Facebook coba bahkan anak SD pun kini sudah pada kenal facebook. Ya, facebook adalah situs jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg yang kini telah begitu populer.


2. Fun Bike



Fun Bike adalah salah satu olahraga santai dengan menggunakan sepeda (bersepeda). FB yang satu ini biasanya sering diadakan oleh kantor2 maupun instansi2 pemerintah yang tujuan utamanya sebagai sarana berkumpul dan rekreasi meski kadang ada hadiah yang disediakan juga.


3. For Bidden



Mengandung pengertian mengenai sesuatu yang tidak boleh dilewati/ dimasuki karena alasan tertentu misalnya area yang bersifat rahasia.


4. Fauzi Bowo



Siapa coba yang gak kenal dengan bang kumis yang satu ini. Ya dia adalah gubernur DKI Jakarta saat ini yang terkenal dengan slogannya dulu yaitu "Serahkan pada ahlinya".


5. Fauzi Baadilah



Siapa yg genak kenal sama aktor/selebritis atu ini. Dia terkenal dengan sebutan "Ajib" nya di setiap acara yg dia bawain.


6. Flash Bang


Salah satu senjata yang biasa digunakan oleh Polisi khusus anti terorist seperti SWAT buat ngerusak indra penglihatan target untuk sementara agar dapat menyergap target tanpa terjadi kontak senjata yang tidak diinginkan.



7. Flash Bisk (Sorry kalo agak maksa he he)


Nah demikian beberapa arti kata dari FB selain facebook. Jika agan/aganwati ada yg mau menambahkan silahkan.


Siapa yg kaga tau benda kecil ini. Suatu alat yg berfungsi untuk menyimpan data dari suatu komputer. Tanpa adanya benda ini, kita pasti akan kerepotan karena harus membawa2 disket dalam jumlah banyak apabila ingin menyimpan sesuatu. Benda ini juga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harddisk konvensional.


 

2 komentar: