Senin, 14 Februari 2011

Tips Rahasia Diet Ala Selebriti


Ingin badan seperti Nicole Kidman, Gisele Bundchen, atau Demi Moore? Pasti bisa! Mau tahu caranya, simak dulu tips ini dan siap-siap jadi selebriti yang bersinar. Jaga badan dan penampilan sudah harga mati bagi selebriti papan atas Hollywood. Berbagai cara mereka lakukan agar badannya selalu oke dan tampil menawan. Nah, buat para fans yang ingin meniru resep langsing mereka, para selebriti ini buka rahasia!
1. Gwyneth Paltrow
Untuk menjaga bentuk badannya, ibu beranak satu itu selalu makan ikan. Jenis ikan yang paling sering dikonsumsinya adalah ikan Todak (Swordfish). Menurut istri vokalis Coldplay, Chris Martin, tersebut kalori pada ikan tersebut sangat rendah.
2. Kate Winslet
Kue gandum jadi andalan bintang ‘Titanic’ itu. Selain membatasi makanannya Kate selalu sarapan dengan kue Gandum tersebut dilengkapi dengan dua potong ketimun segar.
3. Gisele Bundchen
Wanita yang menjadi idaman Leonardo deCaprio ini mengaku makanan pedas sangat baik untuk menjaga bentuk tubuhnya. Dengan makan makanan pedas, model asal Brazil itu merasa temperatur badannya akan meningkat dan bakal memacu metabolisme tubuh.
4. Nicole Kidman
Ngemil nggak jadi pantangan buat peraih Oscar itu. Cemilan favoritnya adalah kismis rendah calori yang dicelupkan ke madu asli. Agar lebih segar, kismis manis itu juga dilengkapi dengan daun Seledri. Nicole sering menyebut makanannya itu “Katak di atas kayu”.
5. Uma Thurman
Sering memerankan tokoh laga, Uma Thurman wajib menjaga badannya. Berbeda dengan aktris lainnya, Uma sama sekali tak mengurangi makanan manis dalam menunya. Menurut bintang ‘Kill Bill’ tersebut, ia selalu makan makanan penutup seperti puding, es krim dan chocolate mousse. Tapi selain dessert-nya itu ia tak makan apa-apa sama sekali. Hanya makanan penutup saja.
6. Jennifer Love Hewitt Dari berbagai pola diet, penyanyi Jennifer Love Hewitt sepertinya menganut ajaran food combining. Wanita cantik yang juga pernah berperan di film action ‘Tuxedo’ itu selalu memakan kentangnya lebih dahulu sebelum melahap dagingnya. Ia percaya dengan begitu tubuhnya akan mencerna makanan dengan lebih baik.
7. Demi Moore
Walau sudah berusia lebih dari 40 tahun, Demi Moore tetap terlihat seksi. Buktinya setelah berpacaran selama dua tahun, Ashton Kutcher sang kekasih yang jauh lebih muda tetap mengaguminya. Rahasia diet Demi Moore, untuk menghindari ngemil ia mengunyah tiga mangkuk kudapan penuh serat agar perutnya cepat kenyang. Well, metabolisme dan kondisi fisik setiap orang pastinya beda-beda. Beberapa orang pasti cocok dengan diet ala selebriti tadi. Tapi kalau nggak berhasil, ya coba cara lain okey. Intinya, wanita yang menawan nggak harus kurus tapi, sehat dan pintar. Iya nggak?


This post is requested by Bagas Gendhis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar