Selasa, 26 April 2011

Terimalah Aku Apa Adanya !!



Wahai kekasihku….

Bila kamu jatuh cinta
Dan Tuhan menautkan hatimu untukku
Ku sambut hatimu dengan terbuka
inilah aku!
Seorang yang biasa
Tidak begitu istimewa
Maka….
Jika kamu ridha padaku
Terimalah aku apa adanya

Wahai kekasihku….
Bila suatu saat
Engkau menemukan aku dengan segala kelebihan dan kekuranganku
Smoga…..
Tidak membuatmu berubah padaku
Mengurangi perhatianmu
Mengurangi cinta dan sayangmu
Bila kamu ridha padaku
Maka….
Terimalah aku apa adanya

Wahai kekasih….
Bila Tuhan tlah memilihku untukmu
Dan memilihmu untukku
Smoga….
Kita bisa memadukan hati dan perasaan kita
Semata-mata karena-Nya
Saling mengingatkan
Saling mengayomi
Saling menguatkan
Demi terwujudnya mahligai cinta yang sakinah,mawadah,warahmah
Dan jika kau temukan ketidakmampuanku
Atas keilmuan yang sedikit
Maka….
Terimalah aku apa adanya
Mari kita sama-sama belajar tentangnya

Wahai kekasih….
Bila Engkau tlah ridha padaku
Smoga Allah pun ridha padamu
Oleh karena-Nya
Smoga kita tidak lantas lalai tuk slalu bersyukur

Wahai kekasih….
Aku mencintaimu karna agama yang ada padamu
Bila kau hilangkan agama pada dirimu
Maka…..
Hilanglah cintaku padamu

Wahai kekasih….
Inilah aku!
Inilah kekuranganku!
Inilah kelebihanku!
Inilah aku yang tak sempurna
Maka….
Terimalah aku apa adanya

2 komentar:

  1. rangkaian kata luar biasa. seperti itulah cinta seharusnya. bukan karena dunia yang fana semata.
    inspirasi hari ini..
    terima kasih..

    BalasHapus