Senin, 10 Januari 2011

Hiks


Hari ini aku lagi benar2 sedih, karena sejak kemarin motor yang biasa aku pakai untuk mengantarku dari rumah menuju ke stasiun dan juga untuk alat transportasi kami sehari-hari ke luar area perumahan mengalami kerusakan. Kerusakan itu terjadi karena jeleknya jalan yang harus saya lewati sehari-hari, selain penuh dengan lubang juga sangat-sangat becek apabila hujan. Ditambah lagi memang kondisi kendaraannya yang sudah cukup tua karena motor tersebut di beli sejak tahun 90-an lalu. Motor tersebut sebenarnya adalah milik adikku, tapi berhubung dia sudah membeli motor yang baru, maka motor itu kemudian aku pinjam untuk aku pakai sehari-hari. Kerusakannya terjadi karena as pada motor tersebut mengalami keretakan sehingga mesinnya pun menjadi turun dan hampir menyentuh jalan. Satu-satunya cara agar motor tersebut dapat kembali aku gunakan adalah dengan di las dibagian as-nya yg retak. Tadi pagi aku harus berjalan kaki dari rumahku ke jalan raya (sekitar 500 m) dengan cuaca yang sangat dingin ditambah gerimis dan kondisi jalan yang becek maka semakin lengkap sudah perjuanganku pagi ini untuk sampai ke kantorku (hiks).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar