Senin, 21 Maret 2011

Aplikasi Bom SMS (Trik Menghabiskan Bonus SMS Dengan Cepat)


Pada kesempatan kali ini, saya coba untuk membuat postingan mengenai artikel tentang Aplikasi BOM SMS.


ya.. kita tahu kalau para operator selular diindonesia sedang gencar-gencarnya melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya. bahkan tidak tanggung-tanggung, opsel memberikan hingga 100 sms setiap harinya kepada para pelanggannya. namun kelihatannya opsel tidak ikhlas dan tulus memberikan bonus terhadap pelanggannya, mereka hanya memberikan kita waktu satu hari saja untuk menghabiskan seluruh bonus SMS itu. yaaa... mungkin karena para opsel hanya melakukan pembalasan terhadap serangan-serangan dari saingannya yang dilancarkan melalui iklan-iklan di televisi.


Mungkin bagi orang yang super sibuk dan memiliki banyak relasi mereka pasti tidak mengalami kesulitan untuk menghabiskan SMS itu. tapi bagaimana jika anda seperti saya yang memiliki sifat pendiam dan pemalu, juga tidak memiliki banyak relasi. anda pasti bingung untuk menghabiskan bonus SMS anda bukan? mungkin akhirnya anda putuskan untuk menghabiskan bonus SMS anda untuk mengerjai teman anda. caranya dengan mengirimkan SMS BOOM kepada teman anda atau dengan arti anda mengirim SMS spam kepada teman anda. tapi ternyata tidak mungkin mengetik berkali-kali untuk mengirim SMS spam. karena tentu saja jari kita akan keriting.


Namun anda tidak perlu bingung untuk menghabiskan bonus SMS anda, karena dengan aplikasi dari saya, anda akan dengan cepat mengirim SMS spam. anda cukup mengetik sekali dan sms spam akan terkirim berkali-kali (tergantung berapa jumlah SMS Spam yang akan anda kirim). Nama aplikasi tersebut adalah PyMoflooder.




Cara menggunakannya:

  1. Install aplikasi phyton dan semua aplikasi yang ada dalam paket karena aplikasi ini membutuhkannya.

  2. jika sudah terinstall, install aplikasi pymoflooder dan apliaksi lain dalam paket.

  3. buka aplikasi tersebut dan pelajari.


Bagaimana? anda tertarik mencoba? silahkan download:

Untuk s60v3:
Phyton dan paket lainnya

Pymoflooder

Untuk Java:
SMS Boom untuk Java

Tidak ada komentar:

Posting Komentar