Kamis, 17 Maret 2011

Software Untuk Mengenali Windows XP Asli Atau Bajakan

Pernahkah Anda mengalami masalah dengan Windows Anda? Mungkin dari antara kalian pernah mengklik Icon Update yang terdapat di kanan bawah Taskbar Anda, sementara Softwareyang digunakan saat itu adalah Bajakan.

Jika kita mengaktifkan fitur auto update pada Windows XP dan melakukan update lewat internet, Microsoft akan mengecek apakah Windows yang kita gunakan asli atau bajakan. Jika ternyata bajakan, kita diminta untuk melakukan validasi. Tentu saja validasi ini butuh biaya, karena harus membeli lisensinya. Selama belum divalidasi, di system try pada komputer kita akan muncul peringatan Windows Genuine Advantage atau biasa disebut WGA Notification yang berbunyi seperti dibawah ini :

"You may be a victim of software counterfeiting This copy of Windows is not genuine. Click This balloon to resolve now."

Yang jadi gak nyaman, tulisan tersebut gak bisa dihapus, alias nongol terus tanpa beban sedikitpun. Itu pertanda bahwa Windows yang kita pakai adalah windows bajakan. Tetapi bagaimanakita mengetahui status windows kita jikakomputer yang kita pakai aman-aman saja, apakah windows yang kita pakai adalah asli?? Belum tentu. Nah untuk mengetahui windows Asli atau Palsu tersebut, cobalah pakai Tools Windows Genuine

Advantage. Software ini yang akan memberitahu kita perihal status windows yang kita pakai. Kalau asli akan muncul tulisan Genuine berwarna hijau. Peringatan tersebut biasanya muncul ketika windowsnya minta di update. Tapi hal ini bisa diatasi dengan cara yang sederhana. Yakni dengan cara manual atau dengan cara otomatis (dengan bantuan software)

Ingin mengetahui Status Windows Anda ??? Silahkan Download toolsnya Gratis, dan jangan lupa beri komentar, atau silahkan jika ingin request software kami yang masih tersimpan di draft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar