Rabu, 16 Maret 2011

Isi Surat "Bom Buku"

Pengen tau isi surat yang ada di dalam paket "Bom Buku"?

Inilah isi surat Drs Sulaiman Azhar yang dikirim bersama paket bom kepada aktivis JIL, Ulil Abshar. Dalam surat tersebut tertera secara lengkap nama Sulaiman Azhar. Sipenulis juga bahkan menuliskan nomor handphonenya.

Kepada : Yth, Ulil Abshar Abdalla
di
Tempat

Hal: Permohonan memberikan kata pengantar buku dan interview yang ditulis dengan huruf cetak tebal dan diberi garis bawah.

Lampiran: 1 (1) Bundel Buku
Dengan hormat,
Bersamaan dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama: Drs. Sulaiman Azhar,Lc
Alamat: Jl. Bahagia Gang Panser nomor 29
Ciomas, Bogor, tlp 0813 3222 0579
Pekerjaan: Penulis

Sedang dalam proses penyelesaian penulisan buku yang urgensinya sangat erat dengan peran aktif Bapak, dalam lembaga yang Bapak pimpin. Penulis bermaksud mengajukan permohonan sudi kiranya memberikan kata pengantar dalam buku saya.

Judul Buku: Mereka harus dibunuh karena dosa-dosa mereka terhadap Islam dan kaum Muslimin.
Tema: Deretan nama dan dosa-dosa tokoh Indonesia yang pantas di bunuh.
Jumlah: 412 halaman.

Saya siap untuk melakukan interview dengan Bapak mengenai karya kecil ini.

Atas kerjasama dan kesediaan memberikan perhatian, serta waktu, saya ucapkan terima kasih

Hormat saya Drs. Sulaiman Azhar
dan diberi tanda tangan
Penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar