Sabtu, 12 Maret 2011

Kumpulan SMS Kocak


1.
Cowok marah-marah ke pacarnya:  “Gak gue sangka lo berselingkuh dengan Edwin”
Cewek  menjawab: "Jangan marah dulu. Gue juga berselingkuh dengan Jimi, Abdul, Jihan, Ridwan, Mansur, paijo, Ponirin, …..

2.
Dilihat dari depan kamu mirip orang Jepang. Dipandang dari belakang kamu mirip artis Jepang.
Aku salut Padamu! Semua itu kuakui, karena rambutmu sangat mirip rumput Jepang, dan mukamu kaya' sandal Jepang!

3.
Selamat Anda tergabung dalam Komunitas YAMIDO (Yayasan MissCall Doank), daftarkan diri anda ke RT/RW terdekat bahwa anda termasuk orang yang tidak mampu menelfon.

4.
Kakek usia 70 tahun mencari istri usia 60tahun lewat biro jodoh dan berpesan : "Jika tidak ada yang usia 60 tahun, yang usia 20 tahun juga ga apa-apa, tapi saya dapet 3 orang ya.!"

5.
Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI. Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI, pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat. BURUAN!!


6.
Lupa AGAMA? oopss!  NERAKA
Lupa ORANG TUA? ihh! DURHAKA
Lupa SESAMA? ah! BIASA
Tapi LUPA SAMA AKU? ehm.. MANA BISA

7.
Walaupun Genderuwo malah jadi bencong , Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan tuyul jadi Gondrong . Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

8.
Maen raket enak nyemes, eh.. ada monyet baca sms!
Ada copet jalannya lurus, eh.. si monyet baca terus!
Beli dompet warnanya merah, eh.. si monyet mulai marah!
Jalan-jalan ke Belanda, sorry cuma bercanda!

9.
1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya, aku harus ziarah nih..

10.
Setiap kamu merasa bete, lihatlah ke kaca dan bilang, "Aku benar-benar ganteng!"
Pasti itu akan membuatmu bersemangat. Jangan lakukan terlalu sering. soal nya .. BOHONG ITU DOSA

11.
Selamat anda mendapatkan paket liburan PUTAW HOLIDAY anda akan kami ajak terbang dengan INEX AIRLINES mengarungi awan SABU-SABU menuju DREAM ISLAND dan bermalam di hunian ekslusif NUSA KAMBANGAN

12.
"Selamat! Anda Telah Mendapat PULSA GRATIS SELAMA SATU TAHUN"
Caranya Mudahh. Cukup Matikan HP anda. Dan Nyalakan Tahun Depan. Selamat Mencoba..!!

13.
Kita adalah teman sejati. Kamu senang aku senang. Kamu sedih aku ikut sedih. Kamu ketawa aku ketawa.
Kamu menangis aku pun menangis. Kamu Kecebur di got aku ketawa sampe nangis-nangis…

14.
Coba liat nih ada pohon..
,;*’’*;, kamu liat
*;,Y,;* kan?
_ )(_
Kenapa kamu gak pernah sms aku lagi? Apa kamu mau digantung disitu?

15.
Sayang, kita ke kamar aku yuk. Aku udah ngga tahan nih. Jangan lupa tutup pintunya, tutup jendeanya. Terus kita masuk ke selimut. Liat nih say… Jam tangan aku bisa nyala loh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar