Rabu, 22 Desember 2010

Pipis

Empat orang shaolin tadi malam diijinkan untuk pergi bermalam minggu oleh guru biksu, namun harus melaporkan hal apa saja yang telah mereka perbuat,,.
Keesokannya ….

Shaolin I :
Biksu semalam saya telah berdosa karena menonton film Bokep, yang tidak sepantasnya sy tonton..

Biksu : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci 2 gelas… !

Shaolin IV , yang berada urutan paling belakang tersenyum kecil.

Shaolin II :
Biksu, semalam saya berdosa karena saya tidak hati-hati mengendarai motor shg menabrak seekor anjing smp Mati..!

Biksu : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci 5 gelas.. !

Shaolin IV, kembali tersenyum, diikuti dengan tertawa “‎Hahaha…”

Shaolin III :
Biksu semalam saya berdosa karena sengaja ngitip anak gadis tetangga saya yg sedang mandi.

Biksu : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci 9 gelas !

Shaolin IV tidak tahan lagi tertawa makin keras “Hua… hahaha …. hahaha…”

Biksu : Mengapa kamu tertawa seperti itu, Apa yg kamu lakukan semalam ?

Shaolin IV :
” Maaf biksu,, semlm Saya PIPIS di tempat air suci,,, !!! “

Biksu : Hahhhhhh.. ː̗̀(☉,☉)ː̖́ !!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar